Haffff..... entah apa yang ada difikiran gue saat ini. dan entah setan apa yang udah nyambet gue untuk buat postingan ini. ini di luar akal sehat gue *eh
Ah baiklaaah, lo pasti tau kaaan? setan yang satu iniiii? @Poconggg siapa sih yang gatau nih setan? gaada-_-
awalnya sih gue biasa ya, ga terlalu tertarik dengan setan yang satu ini, cumaaaaaaaaa......... tibatibaaaaa...... gue dirasukin cinta dari poconggg-_- oke ini lebay.
hmmmm entah kapaaann, gue pernah ngefollow poconggg, tapi gue unfollow--v tapi galama setelah itu, gue follow si poconggg lagiiiii..... sumpah ya, TL berasa hambar kalo gaada setan yang satu ini.. dari mulai bercandaan dia yang gue rasa itu gaaaaa.....lucu sampe cerita horor setiap malem jumat yang gue rasa itu ga horor dan ga pernah horor-_- gue ngerasa si poconggg ini.... hmmm bisa di bilaanggg.. hmmm lupakan gue lupa-_-
Gue sangat amat suka ngeledekin setan yang satu ini. sumpah lawak banget kalo nih setan udah diledekin. bisa ketawatawa sendiri deh liat TL nih setaan xP
Gue berusaha berusaha berusaha menjadi fans setia lo conggg, dan gue berobsesi untukkk dapet balesan mention dari lo.... sumpah cong, gue gatau musti ngapain biar dapet balesan mention dari lo. sesuatu banget yaa-_- tapii hmmm sekitar tanggal 10 agustus gue ganyangka bgt. si lo lagi baik kali ya sama gueee... lo bales mention gueee. greaaatt, gue seneng setengah mampuss.....
si poconggg cuman bales mention gue dengan "Lah? -_____-" doang dannn gue seneng banget cong gilaaaaaaa itu berasa dunia milik kita berdua cong *eh
Nah setelah ituuu, ini lah yang bikin gue bete... mention gue penuh dengan fllwrs lo yang banyak bangettt. seketika mention2 penting gue tenggelam grgr lo congggg-_-
Itu kebahagian cong kebahagiaan......
Nah nah naaaah, gue berusaha lagi cong biar mention gue di bales sama lo lagi. gue berusaha semaksimal mungkin tapi tuhan berkata laiiin... lo ga bales mention gue cong-_- lo jahat jahat jahat... lo gue end!
Hoyahh conggg, gue inget banget conggg pas gue berusaha nyari PJP-_- wanjriiitttt.... gue sampe rela relain cong ke PIM cuma buat beli PJP!!!! bayangin conggg gue dari cilegon conggg rela pergi ke PIM cuma pengen beli PJP!!!!!!
Pas gue dapet tuuuh yaaa...... seneng abis abisan conggg..... rasanya kayakkkkk.... kayaakkk terbang bersama paus akrobatis lalu di lempar ke rasi bintang paling manyiiiissss u,u oke ini lebay-_-
Pertama gue buka buku lo congg...... jleebbbbb...... gue langsung ngakak baca pengantarnya. HAHAHA puas gue cong puas puas puassssss!!!! selama gue baca PJP gue tak luput dari tawaan gue yang.... hmmmm... mungkin orang kira gue gila garagara ketawatawa sendiri-_- hoyahh conggg, mesti lo tau. gue jadi tukang jualan PJP di kalangan temen temen gue-_- gue dikatain "mamang PJP" dalem ya cong dalem-_-
sudah sudah lupakaannnn.... gue ga pengen banyak yang tau soal ini.... ini rahasia ya, rahasiaaa... jangan bilang siapa siapa yaaa... bilang gue bunuh *eh
Syiiuuuuutt...... kita terbang lagi ke moment selanjutnyaaa...
setelah PJP gue hmmm.... biasa lagi cong HAHA -_-
Garing ah congggg..... gaada moment lagiii......
Heyyah conggg, gue inget conggg pas bulan puasaaaa.. jeng jeng jeng.....
lo pernah berusaha bikin ngiler fllwrs lo dengan foto makan makanan-_- ga ngaruh conggg-_-v
Hmmmm...... oh iya gue baru inget. gue belum minal aidzin sama looooooo.... minal aidzin ya conggg, gue tau gue adalah fllwrs lo yang tidak luput dari dosa. ._.v
Sekali lagi ya conggg, minal aidziin..... u,u
Aduh udah bingung nih gue-_- oh iyaaa.... masalah identitas lo yang kebongkar congg...
Finally, gue gatau apa apa conggg.... gue emang lagi ga terlalu aktif gitu di twitter, soooo gue ketinggalan info-_- sedikit sih congggg..... entah itu twitter rame dari kapan, gue ga pernah tau-_- yang gue tau, gue buka twitter terus pas gue baca TL isi nya berita heboh tentang lo-_- sungguh luar biasaaaa.... gue bingung banget saat itu-_-
Gue juga inget congggg, bbm gue sempet rame gitu grgr lo-_-
Back to the story... gue masih bingung garagara berita heboh ituu... gue bertanya tanya kepada orang yang masih hidup saat malam tiba._. gue tanya sahabat gue.. hmm nama nyaaa... gapenting...
Gue bikin tweets dann... alhamdullilah yahh. banyak yang ngerespon conggg.... mereka ngasih tau berita ituuu... karna gue lagi liburan gituuu... gue jadi ga up to date soal berita lo ini....
gue baru tau conggg, berita lo yang soal pemfitnahan itu gue baru tau tadi cong-_- sebelum gue buat postingan ini-_- ga up to date apa gue conggggg -_____-
Hmmmm dan hari ini conggg.... berita heboh lagi dateng kepada diri looo.
Lo ganti usern jadi @ariefmuhammad26 -_- lagi lagi... gue ketinggalan info.. gue baru tau pas TL rame bangetttt.......... gue bingung sebingung bingung nya orang bingung.__. so gue baca TL lo, lo kenapa ngeganti usern lo... dannn.... gue tau semua nyaa :D
Kata kata terakhir di psting ini buat lo conggg.....
GUE BAKAL MANGGIL LO POCONGGG. WALAUPUN GUE UDAH TAU LO ITU SIAPA. DAAAANNNNNN TERUSLAH TWEETING DAN MENJADI POCONGGG!! I LOVE YOU MY POCONGGG♥

Tidak ada komentar:
Posting Komentar